SOLOPOS.COM - Wonder Girls di Jakarta/Kabar24/Triyanisya

Wonder Girls di Jakarta/Kabar24/Triyanisya

JAKARTA–Konser Wonder Girls, girlband asal Korea Selatan, Sabtu (3/11/2012) membuat ribuan orang berbondong-bondong datang ke Tennis Indoor Senayan.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Meski band ini beranggotakan perempuan saja, penonton yang datang tidak terbatas perempuan, tapi juga pria. Kewarganegaraan penonton pun beragam, banyak juga warga negara Korea Selatan yang tinggal di Indonesia menyempatkan hadir.

Di antara penonton itu ada Mella, Sherly, dan dua temannya lagi yang datang dari Bandung ke Jakarta, khusus untuk melihat aksi dari kelima gadis cantik tersebut.

“Kami datang ke sini karena ingin melihat Wonder Girls menyanyi lagu favorit kami,yaitu Like This dan Nobody secara live”, terang Mella.

Di tengah-tengah Konser, So Hee, Lim, Hyubin, Sun, dan Yenny sempat membuat kehebohan dengan membagi-bagikan 10 kaus dengan gambar wajah mereka.

Para penonton pun sontak berteriak dan mengangkat tangan tinggi-tinggi untuk memperebutkan kaos yang dilemparkan kepada penonton oleh kelima gadis cantik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya