SOLOPOS.COM - Katy Perry saat di Singapore Grand Prix/Popdash

Katy Perry saat di Singapore Grand Prix/Popdash

SINGAPURA–Penyanyi pop Katy Perry melakukan aksi heboh saat tampil di acara Singapore Formula One Grand Prix yang berlangsung di Sirkuit Marina Bay City, Singapura, Minggu (23/9/2012).

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Saat menyanyi, Katy mengajak salah satu penonton pria ke atas panggung lalu mengajaknya berdansa. Tak lama setelah itu, Katy kemudian mencium pipi pria yang hanya mengenakan celana panjang dan bertelanjang dada itu.

Meski tampak bermesraan dengan seorang penggemar, sebenarnya Katy saat ini masih dikabarkan dekat dengan penyanyi John Mayer.

Mereka berdua beberapa kali terlihat sedang bermesraan, walaupun tidak pernah mengakui kedekatannya. Katy juga sempat dikabarkan putus dengan John, tapi saat usai acara MTV Video Music Awards September lalu, mereka terlihat kembali bersama.

Sebuah sumber mengatakan kepada Radar Online bahwa Katy mencoba berhati-hati dengan hubungannya kali ini. “Dia selalu bercerita tentang betapa hebatnya John, terlihat jelas kalau dia sangat tertarik,” ujar sumber itu.

“Pada awalnya Katy mengatakan belum siap untuk menjalin hubungan dan hanya ingin bersenang-senang. Tapi kini tampaknya dia sudah jatuh cinta dan banyak temannya yang sudah memperingatkan Katy,” jelasnya lagi.

Hal ini karena reputasi John Mayer yang dikenal sering bergonta-ganti pacar. Beberapa penyanyi dan aktris yang pernah jadi pacar John Mayer diantaranya Jennifer Aniston, Jessica Simpson, dan Taylor Swift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya