SOLOPOS.COM - Grup Band Gigi (twitter.com)

Grup Band Gigi (twitter.com)

SOLO—Grup band Gigi akan menggelar konser di Solo pada Senin (17/6/2013) malam. Grup band lawas ini siap membius masyarakat Solo dalam konser yang bertajuk Classounsation with Gigi.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sebelum konser, Armand Maulana dan kawan-kawan sempat bertandang ke Griya Solopos. Armand juga mengunggah foto suasana Solo waktu malam hari melalui akun instagramnya.

Solo menjelang mlm..jam 20 Gigi onstage di lap Kotabarat Solo instagram.com/p/aqExPTB71B/” tulis Armand di akun instagramnya yang mengambil panorama Solo di malam hari dari atas Hotel Paragon.

Sebelum naik ke panggung Armand juga sempat mengajak warga Solo untuk loncat-loncat bareng band yang sukses lewat tembang 11 Januari ini.

Ok Solo….Yuk ah kita loncat” brng @GIGI_Band di lap Kotabarat!!

Gigi yang sudah berusia 19 tahun ini bakal menampilkan 12 hingga 15 lagu pilihan dari berbagai album yang telah mereka keluarkan. Di sela-sela penampilan Gigi Clasoundsation 2013, panitia penyelenggara telah menyiapkan satu guest star yang sampai saat ini masih dirahasiakan.

Tiga band indie yang bakal mengawal konser yang diselenggarakan tiap tahun ini antara lain D’Arthur (Solo), Popradio (Solo) dan Bimz (Pekanbaru).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya