SOLOPOS.COM - Konser hari pertama Blackpink di GBK pada Sabtu (11/3/2023) malam. (Twitter)

Solopos.com, SOLO-Konser hari pertama Blackpink di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (11/3/2023), dimulai, tagar BornPink in Jakarta pun memenuhi linimasa Twitter dan jadi trending topic. Simak ulasannya di kabar artis Korea kali ini.

Sebagaimana diketahui girl group pelantun Kill This Love itu mengadakan pertunjukan musik bertajuk Blackpink World Tour [Born Pink] di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) di Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Kehadiran Lisa, Jisoo, Jennier, dan Rose sontak membuat para penggemar yang disebut Blink heboh.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Meski konser hari pertama Blackpink di Jakarta diwarnai hujan dan penonton harus mengenakan jas hujan, hal itu tak mengurangi antusiasme mereka menyaksikan aksi panggung girl group yang berada di bawah naungan YG Entertainment itu. Bahkan tak sedikit yang membicarakannya di media sosial.

Alhasil tagar Born Pink in Jakarta pun jadi trending topic di Twitter. Hingga Sabtu malam sudah ada 157.000 tweet menggunakan tagar tersebut.

“Blackpink performing to Tally with the pink ocean at the 77k capacity stadium at Gelora Bung Karno Stadium in Jakarta, Indonesia!” cuit @SAMBLINK dikutip dari Twitter pada Sabtu.

“Tadi rosie pake jakart aja pas opening soundcheck, ga sampe selagu uda dilepas aja jaketnya. Jakarta panas Ochiee. Ini sedang membicarakan panasnya jakarta ama jendeukie #BBORNPINKinJakarta,” tulis @ZeeforRosie.

“This is heaven y’ll,” cuit @honors.

“Kill This Love at GBK Stadium. Bener-bener secinta itu sama suara Rose. Menggelegar satu stadion. Rose memukau Jakarta. #BORNPINKinJAKARTA,” cuit @MeetBLACKPINK.

Ada pula warganet menceritakan kondisi hujan saat konser hari pertama Blackpink di Jakarta berlangsung. “Outfit bagus bagus ketutup jas ujan,” cuit @khrlwld.

“It’s raining #BORNPINKinJAKARTA,” tulis @lallalisaa_m.

“Semangat yang vip dan platinum keujanan. Kita yang cat cat beratap,” cuit @cintaqukamu.

Konser Blackpink di Stadion Utama GBK ini merupakan bagian dari tur dunia yang dimulai di KSPO Dome Olympic Park, Korea Selatan, pada 15-16 Oktober 2022 dan berlanjut ke berbagai negara.  Di Jakarta, konser tersebut akan digelar dua hari yakni hari ini, Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya