SOLOPOS.COM - Salah satu fans JKT 48 yang menyanyikan lagu JKT 49 dalam meet and greet di Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. (JIBI/SOLOPOS/Tomi Kurniawan)

Salah satu fans JKT 48 yang menyanyikan lagu JKT 49 dalam meet and greet di Sunan Hotel, Kamis (27/6/2013) sore. (JIBI/SOLOPOS/Tomi Kurniawan)

SOLO–Sungguh beruntung nasib Yusuf Ahmad Assegaf saat di acara Meet ‘N Greet  JKT48 di The Sunan Hotel Solo, Kamis (27/6/2013), sore.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Bagaimana tidak, Yusuf yang mengidolakan sejak lama salah satu personel JKT48, Nabila, dalam Meet ‘n  Greet kali ini dapat bertemu idola pujaannya.

Bahkan Ucup–sapaan akrab Yusuf–yang mendapatkan kesempatan mengobrol dengan Nabila ini tak menyia-nyiakan momen tersebut.

“Aku bermimpi punya tanda tangan kamu, Nabila maukah kamu mewujudkan mimpiku?” ucap Ucup yang disambut senyum oleh Nabila.

Tanpa ragu Ucup mengeluarkan spidol dari sakunya dan meminta tanda tangan Nabila bisa tertera di kaos merah yang ia kenakan. Ucup mengaku datang ke Meet ‘n Greet JKT48 karena ingin bertemu dengan personel idol band itu.

“Aku lebih suka personelnya daripada lagunya, kalau lagu aku lebih suka Avenged Sevenfold” terang ucup.

Selain acara Meet ‘n Greet grup idol JKT48 ini juga menggelar konser di Kamis malam di Sritex Arena pukul 20.00 WIB nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya