SOLOPOS.COM - Shanju personel JKT48 (kaskus)

Shanju personel JKT48 (kaskus)

SOLO–Grup idol JKT48 akan memulai konser di Sritex Arena , Kamis (27/6/2013) malam. Ada yang spesial dengan salah satu personel dari 16 personel yang datang ke Solo ini.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Ternyata Shania Junianata atau yang kerap disapa Shanju JKT48 ini usianya genap berusia 15 tahun pada 27 Juni ini. Bertambah spesial karena Shanju ternyata adalah anggota JKT48 yang berasasl dari Solo.

Mengetahui idolanya ada yang berulang taum, fans JKT48 yang berasal dari Jogja sudah menyiaplan kejutan khusus untuk Shanju. Fans dari Jogja datang menggunakan dua bus ini menyiapkan sebuah styrofoam khusus.

“Sudah kami siapkan project khusus, yakni sebuah styrofoam yang bertuliskan Happy Birthday Shanju ke-15,” ujar Deny Maryanto salah satu fans dari Jogja.

Tak hanya itu, mereka juga telah menyiapkan lilin untuk dibagi-bagikan ke semua fans. “nanti styrofoam ini akan dikelilingi oleh lilin biar keren” tambah Deni.

Sayangnya aksi kejutan ini tak bisa dikoordinasikan dengan semua fans yang ada di beberapa kota yang lain.

“pengennya bikin kejutan bareng fans solo, tapi karena kurang koordinasi jadi gagal,” lanjut Deni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya