SOLOPOS.COM - Center JKT48, Melody (tengah), diapit rekan-rekannya

Solopos.com, SOLO — Sebanyak 16 personel JKT48 beraksi di panggung dalam konser bertajuk Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu di GOR Sritex Arena, Solo, Sabtu (9/8/2014) malam. Melody dkk. memenuhi kerinduan para fans yang telah menanti penampilan mereka sejak Sabtu siang.

Seperti biasa, JKT48 tampil dengan ciri khas mereka, yaitu kostum ala siswi Jepang dengan motif yang colorful. Sabtu malam ini, di depan fans di Solo, mereka mengenakan seragam warna merah bermotif kotak hitam, rok pendek jauh di atas lutut, lengan panjang, dan sepatu boot panjang berwarna hitam.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Center JKT48, Melody (tengah), diapit rekan-rekannya

Center JKT48, Melody (tengah), diapit rekan-rekannya

Kostum-kostum itu seolah menjadi bagian tak terpisahkan dari penampilan JKT48. Di mata penggemar, tentu bukan kostum dan penampilan fisik mereka saja yang menjadi daya tarik. Soalnya, banyak fans yang hafal lirik-lirik lagu sister group AKB48 ini di luar kepala.

Dengan kostum itu pula, gadis-gadis muda ini menyanyi dengan mimik ceria. Satu tangan mereka sering melambai, menyapa para fans, dan satu tangan lain memegang mikrofon. Posisi center memang milik Melody, tapi rekan-rekannya di kanan-kirinya juga punya daya tarik yang sama besar.

Sebelumnya, diberitakan member JKT48 mengenakan kostum atau seifuku yang berbeda pada setiap penampilan menyesuaikan lagu yang akan dibawakannya konser mereka itu. Ini bukan kali pertama JKT48 tampil di GOR Sritex, Solo.

Tahun lalu, mereka juga pernah menggelar konser di tempat yang sama, tepatnya pada 27 Juni 2013 lalu. Konser itu merupakan rangkaian acara tur konser luar kota untuk menyapa penggemar. Dibandingkan tahun lalu, barangkali perbedaannya hanya soal lagu dan usia mereka yang bertambah. Selebihnya? Ya, mereka tetap gadis JKT48.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya