SOLOPOS.COM - Konser JKT48 di Diamonds Centre beberapa waktu lalu dalam rangka Imlek (Dok/JIBI/SOLOPOS)

Solopos.com, SOLO — JKT48, grup idola yang merupakan sister group AKB48, dijadwalkan menggelar konser Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu di GOR Sritex Arena, Solo, Jawa Tengah, Sabtu (9/8/2014) malam. Gigham Check yang merupakan lagu terbaru mereka tentu bakal jadi andalan JKT48 saat memuaskan kerinduan wota atau fans mereka di Solo.

Tentu saja, bukan hanya Gigham Check yang bakal dinyanyikan Melody dan kawan-kawannya di Sritex Arena, Sabtu malam. Sejumlah lagu dari beberapa album lain JKT48 yang telah ada sebelumnya tentu bakal mereka bawakan.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sederet lagu telah mereka persiapkan antara lain Heavy Rotation, Oogoe Diamond, Gommen Ne Summer, River, Manatsu no Sounds Good, Fortune Cookie yang Mencinta, Flying Get, Shoujotachi Yo, Ponytail to Chouchou, Shonichi, Baby Baby Baby!, Kimino Kotoga suki Dakara, Shonichi, dan Aittakata.

Selain itu, member JKT48 juga akan mengenakan kostum atau seifuku yang berbeda pada setiap penampilan menyesuaikan lagu yang akan dibawakannya konser mereka itu. Konser tersebut akan dimulai pukul 19.00, Sabtu.

JKT48 bukan kali pertama tampil di GOR Sritex, Solo. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar konser di tempat itu 27 Juni 2013 lalu. Konser itu merupakan rangkaian acara tur konser luar kota untuk menyapa penggemar. (Putu Wiggih Diesta Udasmara/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya