SOLOPOS.COM - Ilustrasi JKT48 (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Idol group JKT48 kembali menggelar konser untuk menghibur para penggemarnya di GOR Sritex Arena Solo, Sabtu (9/8/2014) malam. Konser yang diselenggarakan kali ini mengusung tema Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu.

Konser itu dipastikan berbeda dari konser sebelumnya, karena JKT48 akan membawakan lagu terbaru mereka, yaitu Gingham Check yang belum lama ini diluncurkan. Sederet personel diikutsertakan manajemen grup idola tersebut. Mereka merupakan gabungan dari member Tim J dan Tim K.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Bakal datang menghibur wota atau fans JKT 48 di Soloraya itu Nabilah Ratna Ayu, Frieska Anastasya, Jesica Vania alias Jeje, Beby Chaesara, Sendy Ariani, Rezky Wiranti Dhike, Saktia Oktapyani, Thalia Vanka, Sinka Juliani, Nadila Cindi, Jenifer Hanna, Della Delila, Shinta Naomi, dan Riskha Fairunisa. Tentu saja, mereka bakal dipandegani oleh Melody Nuramdani Laksani selaku kapten JKT48.

Konser yang bertema Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu itu akan dimulai pada pukul 19.00 dan konser lebih istimewa tanpa penampil pembuka. Panitia juga menjual tiket on the spot, selain tiket presale yang bisa dipesan sebelumnya.

Selain konser besok malam, JKT48 juga menggelar meet and greet atau jumpa fans bagi penggemarnya di meeting room Hotel Novotel Solo, Jumat (8/8/2014) malam ini. Untuk meet and greet ini, penyelenggara mematok tiket seharga Rp275.000. (Putu Wiggih Diesta Udasmara/JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya