SOLOPOS.COM - JKT48 (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, SOLO — Akhirnya idol group asal Ibu Kota, JKT48, memulai konser mereka di Solo kali ini. Melody dkk menggebrak GOR Sritex Arena Solo dalam konsernya dengan tema Mengarungi Samudra Nusantara Mengetuk Pintu Hatimu, Sabtu (9/8/2014) malam sekitar pukul 19.30 WIB, di depan para fans yang sudah menunggu sejak tengah hari.

Para personel JKT48 membuka penampilan konsernya dengan lagu terbaru mereka yang berjudul Gingham Check. Penampilan JKT48 yang kali ini mengusung beberapa personel inti seperti Nabilah dan Melody masih mampu membuat para penonton yang didominasi kaum adam ini menggeliat.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Seperti dalam konser JKT48 tahun lalu yang juga digelar di GOR Sritex Arena, para fans bersorak meneriakkan berbagai kalimat khas wota yang biasa dilantunkan saat JKT48 beraksi di panggung. Tak lupa, mereka kompak menggoyang-goyangkan lightstick yang menjadi ciri khas setiap konser sister group AKB48 itu.

Sederet lagu telah mereka persiapkan antara lain Heavy Rotation, Oogoe Diamond, Gommen Ne Summer, River, Manatsu no Sounds Good, Fortune Cookie yang Mencinta, Flying Get, Shoujotachi Yo, Ponytail to Chouchou, Shonichi, Baby Baby Baby!, Kimino Kotoga suki Dakara, Shonichi, dan Aittakata. (Putu Wiggih Diesta Udasmara/JIBI/Solopos.com)

JKT48 bukan kali pertama tampil di GOR Sritex, Solo. Sebelumnya, mereka juga pernah menggelar konser di tempat itu 27 Juni 2013 lalu. Konser itu merupakan rangkaian acara tur konser luar kota untuk menyapa penggemar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya