SOLOPOS.COM - Maher Zein (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA—Konser Maher Zein dilangsungkan Rabu (2/7/2014) malam ini. Tim pemenangan Prabowo –Hatta yang telah memborong 6 ribu lembar tiket konser Maher Zain malam ini, mengaku sudah menyebarkan undangan pada pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 1 itu.

“Tiket Maher Zain sudah kita bagikan ke partai koalisi jadi yang ingin mendapatkannya bisa mendatangi basecamp masing masing partai itu sendiri” dijelaskan oleh Waspodo S.H selaku tim kampanye pasangan no urut satu ini.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pembagian tiket itu langsung dilakukan di rumah Polonia, seperti yang pernah diinformasikan tim pemenangan sebelumnya.

Namun, beredarnya kabar bahwa Maher Zain akan konser di Jakarta membuat para penggemar antusias ingin menonton. Apalagi dengan isu yang beredar pasangan Prabowo – Hatta ini memborong 6.000 tiket untuk pendukungnya.

Akibatnya, banyak warga yang hadir untuk mendapatkan tiket Maher Zain di Polonia harus gigit jari, dikarnakan tiket tersebut sudah di bagiakan ke partai koalisi. Kurangnya informasi menjadikan warga terus berdatangan satu persatu terkait masalah tiket Maher Zain

Sebelumnya, juru bicara tim pemenangan Prabowo-Hatta Tantowi mengatakan mereka akan membagikan undangan bagi pendukung Prabowo-Hatta.

“Konser ini tidak gratis, namun menggunakan undangan. Kami memberikan undangan kepada partai pendukung, masing-masing sekitar seribu tiket. Bagi yang belum dapat, bisa diambil di Rumah Polonia,” ucap Tantowi.

Lagu – lagu baru akan dibawakan oleh Maher Zain dan uniknya konsernya ini tidak dikenakan biaya apapun atau gratis. Para fans bisa melepaskan kerinduan tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk menyaksikan konser ini. Ini adalah konser Maher Zain yang keempat kalinya di Indonesia sendiri.

Maher Zain mengumumkan bahwa ia telah merilis versi bahasa Indonesia untuk “Insya Allah”, setelah merilis versi bahasa Perancis dan Arab bersama dengan video, sambil menambahkan bahwa itu akan menjadi lagu di album kedua. Penyanyi yang lahir di Lebanon ini akan menggelar konsernya di Istora Senayan pada tanggal 2 July 2014 Pukul 21:00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya