SOLOPOS.COM - Aksi grup rok Metallica dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Solopos.com, JAKARTA Konser Metallica akan digelar Minggu (25/8/2013).  Hingga Kamis (15/8/2013), promotor menyebut telah menjual sekitar 40.000 tiket konser Lars Ulrich dkk itu.

Hingga hari ini menurut promotor dari Blackrock Entertainment penjualan tiket konser Metallica sudah mencapai 70 persen dengan jumlahnya diatas 40.000 tiket yang sudah terjual.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Metallica, grup band metal asal Amerika Serikat, akan menghibur penggemarnya Indonesia di Gelora Bung Karno Senayan. Tiket konser pun sudah terjual hingga 70 persen.

“Tiketnya sudah 70 persen, angkanya sudah diatas 40 ribu tiket dan makin mendekati 50 ribu,” ujar Taye Mashur perwakilan dari Blackrock Entertainment, di Jakarta, Kamis (15/8/2013).

Menurut Taye, angka penjualan tiket akan semakin meniingkat mengingat penjualan tiketnya masih berjalan dan banyak dari tiket box yang belum memberikan laporan penjualan.

“Masih banyak tiket box yang belum laporan. Angkanya pasti akan naik, bisa mencapai 60 ribu tiket,” ujarnya.

Blackrock Entertainment benar-benar mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan pelaksaan konser.

Mereka juga mengaku sedikit tenang karena hingga kini belum ada permintaan tambahan dari pihak Metallica yang membuat pihak Blackrock Entertainment kelimpungan.

“Persiapan lancar, hingga detik ini juga belum ada permintaan tambahan yang bikin ribet, sejauh ini masih dalam tahap wajar. Mereka paling cuma nambah barrier saja,” ujar Taye.

Taye menambahkan, sejauh ini juga tidak ada tanda-tanda negatif pihak Metallica akan membatalkan konser di Jakarta.

“Kami optimistis dan yakin tidak ada kendala atau pembatalan, sejauh ini komunikasi kami lancara dengan pihak Metallica, dan permintaan mereka juga dapat kami penuhi. Mudah-mudahan lancar semuanya,” pungkasnya.

Metallica grup cadas asal Amerika Serikat beranggotakan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett dan Robert Trujillo. Jauh sebelum Metallica akan menggelar konser, Robert Trujillo menghadiahi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi sebuah gitar. Oleh KPK gitar tersebut dianggap sebagai gratifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya