SOLOPOS.COM - Grup Band Metallica

Grup Band Metallica

Grup Band Metallica

Solopos.com, JAKARTA–Blackrock Entertainment selaku pihak promotor untuk konser Metallica di Jakarta rupanya sangat memerhatikan faktor keamanan saat berlangsungnya konser tersebut pada 25 Agustus mendatang di Gelora Bung Karno, Jakarta.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Untuk itu mereka tidak hanya menghadirkan aparat dari kepolisian untuk berjaga di venue acara tetapi anggota marinir juga diterjunkan untuk mengamankan konser.

“Kami tidak mau mengambil resiko, segala kemungkinan harus diminimalisir termasuk yang terpenting adalah keamanan, mengingat konser mereka terdahulu berakhir rusuh, kami tidak ingin itu terjadi,” ujar Taye Masyhur di Jakarta, Jumat (12/7/2013).

Untuk jumlahnya bila digabungkan maka akan mencapai ribuan baik dari pihak kepolisian maupun marinir.

“Jumlahnya banyak, ribuan. Kami sudah menganalisa dan diskusi terkait ini dengan tim konsultan keamanan. Sistem keamanan memang menjadi momok bagi kami dan benar-benar kami pikirkan dengan matang,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya