SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Penyanyi Dewi Sandra berpendapat konser “Metallica Live In Jakarta” merupakan salah satu konser terbaik yang pernah ditontonnya tahun ini.

“Ini adalah salah satu yang terbaik dari sound, visual. Memang ini bukan pop ya, tapi metal. Ya, memang seperti ini lah seharusnya,” kata Dewi Sandra usai menyaksikan Metallica di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (25/8/2013) malam.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

“Soundnya luar biasa mau bikin nangis. Stamina, perfect production,” tambahnya.

Penyanyi yang kini menggunakan hijab itu memuji penampilan James Hetfield, Lars Ulrich, Robert Trujillo, dan Kirk Hammett yang kini tidak lagi muda.

“Legendaris pasti. Makanya ini salah satu konser yang siapapun pecinta musik wajib untuk nonton, belajar, disiplin, dan konsisten untuk mereka berproduksi, menciptakan lagu,” tuturnya.

Dewi Sandra mengenang, 20 tahun lalu, saat Metallica pertama kali tampil di Jakarta, ia tidak berkesempatan menonton.

“Tapi, sekarang, mau nangis,” katanya.

Penggemar Lars Ulrich itu pun mengaku senang karena lagu Metallica kesukaannya, seperti “Enter Sandman” dan “Nothing Else Matters” turut dibawakan malam itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya