SOLOPOS.COM - Foto Metallica (JIBI/Solopos/Reuters)

Foto Metallica
JIBI/Harian Jogja/Reuters

Harianjogja.com, JAKARTA-Kedatangan Metallica ke Jakarta pada 25 Agustus mendatang rupanya akan menjadi magnet tersendiri bagi para penggemarnya untuk berburu tandatangan dan foto bersama personelnya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun hal itu rupanya tidak akan mudah, selain pengamanan yang ketat, tempat mereka menginap juga masih dirahasiakan.

Akan tetapi Presiden Direktur Blackrock Entertainment Krishna Radhitya mengatakan pihak Metallica tidak meminta banyak macam perihal kedatangannya ke Jakarta. Bahkan untuk hotel Metallica tidak mengharuskan berbintang lima, yang terpenting jaraknya dekat dengan venue dan sangat bersih untuk mandi.

“Mereka nggak ribet kok, cuma minta hotel yang bersih untuk mandi, tidak harus bintang lima yang penting dekat dengan tempat acara. Kami masih belum bisa beritahukan hotel mana yang akan kami pilih,” kata Krishna di Jakarta, Rabu (17/7/2013).

Terkait tidak harusnya hotel yang berbintang lima, hal itu dikarenakan Metallica tidak menginap di Jakarta karena sehabis konser mereka langsung terbang kembali ke Amerika Serikat.

“Mereka rencananya sehabis dari Singapura pas tanggal 25 nya langsung ke Jakarta, dan habis konser malam itu juga langsung terbang kembali,” terangnya.

Selain itu Metallica juga meminta ruangan khusus di belakang panggung untuk tempat berlatih mereka. “Mereka juga minta ruangan khusus untuk tempat latihan,” pungkas Krishna.

Jadi, sebuah petunjuk bagi para penggemar fanatik Metallica untuk memburu foto dan tanda tangan dengan menelusuri beberapa hotel terdekat di bilangan Senayan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya