SOLOPOS.COM - Foto Metallica JIBI/Harian Jogja/Reuters

Solopos.com, JAKARTA – Konser Metallica, Lars Ulrich dkk, Minggu (25/8/2013) malam nanti memuaskan penggemar mereka di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta.

Polda Metro Jaya mengerahkan 2.694 personel untuk mengamankan konser band asal Amerika Serikat, Metallica di Stadion Utama GBK.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Kita libatkan anggota Polda Metro Jaya, Polres dan Polsek,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Rikwanto di Jakarta, Jumat (23/8/2013) sebagaimana dikutip Kantor Berita Antara.

Rikwanto mengatakan anggota kepolisian akan di tempatkan di beberapa lokasi, di dalam maupun di luar akses menuju panggung konser.

Ia menegaskan petugas kepolisian akan mengantisipasi pengamanan dengan memeriksa setiap penonton.

Sementara itu, penyelenggara konser Metallicaemastikan penonton bisa menyaksikan pertunjukan band heavy metal asal Amerika itu dengan aman dan nyaman.

Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica menyatakan tim Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton konser mereka.

Sementara itu,seperti dikutip Detik pada Sabtu (24/8) sore, tak seperti pagi dan siang, tempat penukaran tiket konser Metallica sepi menjelang sore. Hanya terlihat segelintir orang yang menukarkan tiket.

Beberapa penonton pun nampak sudah mengetahui penukaran tiket akan sepi di penghujung waktu yang ditentukan. Rencananya, penukaran tiket berakhir pada pukul 20.00 WIB.

Para penonton pun datang dari berbagai penjuru Indonesia untuk menyaksikan Metallica. Salah satunya, Ihsan yang jauh-jauh dari Surabaya datang ke Jakarta untuk menyaksikan Kirk Hammett Cs.

“Saya Surabaya bela-belain buat nonton mereka,” tuturnya saat memasuki tempat penukaran tiket yang sudah nampak sepi.

Konser Metallica sendiri rencananya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Pintu konser akan mulai dibuka pukul 17.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya