SOLOPOS.COM - Bendera Merah Putih yang sama dibawa penonton dari Solo dibentangkan oleh personel Metallica. ((Istimewa)

Solopos.com, SOLO – Ada kebanggaan luar biasa manakala di pengujung konser Metallica, Minggu (25/8/2013) malam, Lars Ulrich dkk mengibarkan bendera Metallica Solo-Indonesia.

“Kami nangis, rasanya enggak terkirakan…melebihi bangga,” kata Adjie, metalhead Solo yang datang berombongan bersama puluhan metalhead Solo lainnya, ketika dihubungi Solopos.com, Senin (26/8/2013).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Puluhan  metalhead Solo menyaksikan konser Metallica di kelas Festival  bagian depan panggung. “Ini takdir….dah bener-bener takdir,” kata dia.

Saat itu, drummer Metallica Lars Ulrich membagi-bagikan stik drum. Saat itulah, mereka melihat bendera yang dibentangkan oleh metalhead Solo. “Lah saat itu juga bendera kami diambil. Padahal di situ, banyak sekali bendera yang dibentangkan. Namanya ya takdir itu, mereka mengambil bendera kami,” jelasnya.

Adjie mengatakan sudah menjadi kebiasaan Metallica, setiap di akhir konser mereka mengambil bendera penggemar dari berbagai negara, untuk selanjutnya bendera itu disimpan di markas Metallica.

“Bagi kami ini memberi kesan, haru dan kebanggaan yang luar biasa, bendera kami disimpan di markas Metallica. Kayak menunaikan ibadah haji saja,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya