SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Jelang konser Metallica pada 25 Agustus mendatang, pihak promotor dari Blackrock Entertainment sebaik mungkin melakukan persiapan terutama perihal keamanan dan kenyamanan para penggemar Metallica yang akan memenuhi area Gelora Bung Karno, tempat pelaksanaan konser.

Untuk itu pihak promotor juga meminta kontribusi para penonton untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama di area konser.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Salah satunya dengan menganjurkan para penonton untuk datang ke tempat konser lebih awal untuk menghindari terjadinya antrian atau penumpukan orang di depan pintu masuk.

“Kami berharap mereka (para penonton) dapat datang lebih awal supaya tidak terjadi antrian yang sangat panjang, agar mereka juga nyaman saat memasuki area GBK,” tegas Krishna Radhitya dari Blackrock Entertainment di Jakarta, Senin (19/8/2013).

Krishna menjelaskan pada hari-H, pintu luar area GBK mulai dibuka sejak pukul 12.00 WIB. Sedangkan pintu utama akan dibuka pada pukul 17.00 WIB. Sementara, konser Metallica akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Para penonton sepertinya tak perlu khawatir dengan kedatangan mereka lebih awal, karena pihak promotor telah menyediakan segala fasilitas pendukung di area konser.

“Tempat makan dan minum semua kami siapkan. Kita juga sediakan mushola bagi mereka yang ingin shalat. Bahkan kami juga akan menyediakan 140 toilet bagi para penonton ditambah para petugas dari panitia yang ada di area yang siap untuk memberikan informasi,” pungkasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya