SOLOPOS.COM - Metalhead Solo, penggemar Metallica berfoto bersama di arena Stadion GBK Jakarta, Minggu (25/8/2013). (IStimewa/twitter @Soloposdotcom)

Solopos.com, JAKARTA – Konser Metallica akan dilangsungkan beberapa jam lagi di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, Minggu (25/8/2013) malam. Ribuan penggemar Metallica sejak pagi sudah mulai berdatangan, kebanyakan dari mereka ingin menukarkan dan membeli tiket yang masih dijual lokasi Gelora Bung Karno (GBK), Senayan.

Penukaran tiket mulai dibuka sejak Minggu sore. Jojo, metalheads Solo yang sudah berada di GBK mengatakan sejak pagi, metalheads dari berbagai wilayah di Indonesia sudah memenuhi GBK.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sejak pagi sudah ribuan yang di sini, karena penukaran tiket sore ini. Wah ramai sekali suasananya. Kami dari Solo berangkat berombongan naik bus,” ujar Jojo ketika dihubungi Solopos.com.

Ditambahkan Fajar dari Belukar Rockshop Solo, mengatakan konser tersebut bisa menjadi pelajaran berharga bagi penyelenggara musik Solo.

“Saya tertarik ke Metallica selain ngefans juga karena tata panggung yang megah, ribuan tiket juga terjual..jadi makin penasaran saja.”

Sementara itu berdasarkan pantauan Solopos.com, di lapangan, sempat terjadi penjebolan pagar di kawasan GBK. Peristiwa tersebut terjadi saat kerumunan penonton Metallica dari arah pintu II kawasan GBK tertahan pagar besi tinggi sebelum memasuki areal GBK.

Massa yang tak sabar ingin menukarkan tiket terlihat mulai menggoyang-goyangkan pagar setinggi lebih dari dua meter itu. Setelah sekitar 15 menit pagar pun terbuka namun tidak rubuh.

Namun tidak ada kerusuhan atau keributan pasca penjebolan pintu tersebut. Karena massa tersebut hanya ingin menukar dan membeli tiket di lokasi konser.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya