SOLOPOS.COM - Aksi Metallica dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Solopos.com, JAKARTA — Penyelenggara konser Metallica memastikan penonton bisa menyaksikan pertunjukan band heavy metal asal Amerika Serikat dengan aman dan nyaman. Penegasan itu disampaikan karena konser grup band itu 20 tahun lalu berbuntut kerusuhan.

Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica menyatakan tim Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton konser mereka. “Team advanca Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan segala sesuatu berjalan dengan baik. Kenyamanan dan keamanan penonton menjadi nomor satu bagi Metallica,” kata CEO Blackrock Entertainment, Krishna Radhitya, di Jakarta, Minggu (18/8/2013).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Menurut dia, tim dari Metallica telah memperhitungkan semua detail terkait keamanan dan kenyamanan penonton, termasuk kebutuhan personel keamanan dan toilet umum. “Ribuan personel dari Polri sudah disiapkan untuk mengamankan jalannya konser. Tak hanya itu, Blackrock Entertainment juga mengerahkan keamanan internal untuk mengamankan area konser di beberapa titik,” jelasnya.

Ia menambahkan, penyelenggara juga akan menyediakan 140 unit toilet untuk penonton. Menurut Krishna, Metallica sangat peduli dengan penggemarnya. Mereka tidak ingin keributan dalam konser tahun 1993 terulang. “Mereka sebenarnya sudah lama ingin main di sini. Tapi mereka ingin memastikan keamanan dan kenyamanan fansnya,” ujarnya.

Metallica akan menggelar konser bertajuk Metallica Live In Jakarta 2013 di Gelora Bung Karno, Minggu (25/8/2013). Ini adalah konser kedua band beranggotakan James Hetfield, Lars Ulrich, Kirk Hammett, Robert Trujillo itu di Jakarta setelah konser pertama di Stadion Lebak Bulus 20 tahun silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya