SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Bagi para penonton yang tinggal di luar wilayah Jabodetabek yang belum sempat untuk membeli tiket konser Metallica pada 25 Agustus mendatang tampaknya bisa bernapas lega. Hal ini karena promotor dari Blackrock Entertainment masih menjual sebanyak 3.000 tiket saat hari-H pelaksanaan konser.

Tiket tersebut akan dijual langsung di tiket box di area Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dan dapat dibeli dengan harga normal.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Ini sebagai bentuk antisipasi kami terhadap penonton yang belum dapat membeli tiket khususnya yang ada di luar Jabodetabek,” ujar Krishna Radhitya dari Blackrock Entertainment di Jakarta, Senin (19/8/2013).

Rencananya pihak promotor akan menyediakan 3.000 tiket untuk kelas festival dan tribun (puple,green, dan blue).

Krishna juga mengatakan, bagi penonton luar Jabodetabek, pihaknya akan membantu dengan memberikan informasi terkait lokasi penginapan dan lain-lain.

“Kami berusaha semaksimal mungkin agar mereka yang datang ke konser benar-benar mendapatkan pelayanan yang terbaik, tidak hanya sekedar nonton konser saja,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya