SOLOPOS.COM - Robert Trujillo dan kawan-kawannya sesaat sebelum tampil dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Solopos.com, SOLO –Ratusan metalhead dari Solo penggemar musik cadas sudah memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK)  Jakarta. Konser Metallica di GBK Jakarta, dilangsungkan Minggu (25/8/2013) malam ini.

Vokalis musik cadas Down For Life Solo, Adjie, ketika dihubungi Solopos.com, Minggu sore, mengatakan dia bersama puluhan teman-teman dari Belukar dan Down for Life sudah berada di Jakarta.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Kalau yang berangkat dari Basecamp Down for Life dan Belukar ada sih puluhan ke Jakarta. Kami berngkat berombongan,” kata dia.

Adji bersama teman-temannya sudah berada di Jakarta sejak Jumat (23/8/2013) lalu. Disebutkan dia, para penggemar musik cadas di Solo sangat menanti konser Metallica tersebut.  Dari Solo, jelasnya ada ratusan yang berangkat ke Jakarta untuk menonton Metallica.

“Yang dari Solo sebagian besar menginap di Kemang. Kalau kami sih memang senang saja nonton Metallica bisa main di Indonesia. Kayak kasus 1993 semoga tak terulang lagi,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Blackrock Entertainment selaku promotor konser Metallica menyatakan tim Metallica telah datang ke Indonesia untuk memastikan keamanan dan kenyamanan penonton konser mereka. Untuk memberikan rasa aman dan nyaman, pihak promotor menyediakan 140 unit toilet di areal konser.

Pihak promotor juga akan menyiapkan sekitar 3.500 personel keamanan yang terdiri dari polisi, TNI, dan petugas internal.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya