SOLOPOS.COM - Aksi panggung Metallica (metallica.com)

Aksi panggung Metallica (metallica.com)

Aksi panggung Metallica (metallica.com)

Solopos.com, SOLO — Bagi grup band sekelas Metallica sepertinya tak aneh jika punya keinginan khusus saat diminta manggung di suatu negara. Salah satunya, menyangkut soal tempat konser.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti pemilihan Gelora Bung Karno Senayan yang ternyata memang permintaan dari Kirk Hammet cs. Mereka menginginkan venue yang luas.

Gelora Bung Karno jelas lebih besar dibandingkan dengan Stadion Lebak Bulus, tempat konser Metallica pada 1993 lalu. “Memang mereka meminta untuk mencari tempat yang lebih besar daripada sebelumnya,” ujar perwakilan dari pihak promotor Blackrock Entertaiment, Taye Masyhur kepada detikcom, Senin (8/7/2013).

Tak hanya soal tempat, penentuan tanggal pun pada awalnya atas keputusan pihak Metallica. Hingga akhirnya terpilih 25 Agustus. “Mereka baru kasih tanggal kemarin (Jumat). Nah memang dari awal mereka minta bulan Agustus,” jelasnya.

Kendati saat menyambangi Indonesia pada 1993 lalu penampilan mereka dinodai kerusuhan penonton, James Hetfield cs ternyata mempunyai kesan mendalam di Indonesia. Bahkan, menyebut panggung Indonesia sebagai yang terbaik sepanjang karier mereka. “Mereka sebut Indonesia sebagai salah satu The Best Show mereka dan memang mereka datang dengan persiapan yang sangat matang,” ungkap Taye.

Sementara itu tiket konser Metallica di Jakarta sudah mulai dijual secara online Senin, melalui website www.blackboxtix.com. Namun, karena langsung diserbu peminat, website tersebut pun sempat susah diakses. “Gilaaaaaa yg access banyak bgt…lagi upgrade system..sabaaar ya sobs..STAY TUNED m/,” demikian tulis akun BlackBoxTix Ind, Senin.

Namun, hal itu tak berlangsung lama. Saat ini, website www.blackboxtix.com sudah berjalan normal dan proses pembelian tiket secara online terus berlangsung.

 

Harga Tiket Konser Metallica di Jakarta

Kelas    Harga

Purple A dan B (tribun) Rp400.000

Green A dan B  Rp500.000

Festival Rp680.000.

Blue A dan B     Rp900.000

Yellow Rp1,5 juta (JIBI/Detik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya