SOLOPOS.COM - Aksi grup rok Metallica dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

Aksi grup metal Metallica dalam salah satu konser mereka. (metallica.com)

JAKARTA — Grup band metal legendaris dunia Metallica akan menggelar konser di Singapura, tepatnya di Changi Exhibiton Centre, 24 Agustus mendatang. Tiket menonton pertunjukan itu dibagi menjadi dua seksi, untuk Section A ditawarkan dengan harga US$188—atau sekitar Rp1,86 juta—dan untuk Section B ditawarkan dengan harga US$148—atau sekitar Rp1,47 juta—.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Benderol harga tiket konser Metallica di Singapura itu dipublikasikan melalui press release LAMC Productions yang diterima Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) di Jakarta, Senin (24/6/2013). LAMC Productions adalah promotor yang membawa Metallica ke Singapura.

Rencananya, tiket konser Metallica di Singapura akan mulai dijual mulai Jumat (28/6/2013) mendatang, melalui outlet Sistic di Singapura, Malaysia dan Indonesia. Bagi para metalheads di Tanah Air akan menjadi suatu mimpi yang dapat terwujudkan kembali, setelah pada 1993 silam, Metallica pernah menggelar konser di Jakarta, walaupun akhirnya berakhir rusuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya