SOLOPOS.COM - Grup band Sheila On 7 menghibur Sheila Gank yang memadati GOR Diponegoro Sragen, Rabu (23/12/2015) malam. (Moh. KHodiq Duhri/JIBI/Solopos)

Konser musik Sheila On 7 digelar di GOR Diponegoro Sragen, Rabu (23/12/2015) malam.

Solopos.com, SRAGEN – Band Sheila On 7 sukses memuaskan penonton saat tampil di GOR Diponegoro Sragen, Rabu (23/12/2015) malam. Ribuan Sheila Gank, fans Sheila On 7, sengaja datang Bumi Sukowati demi melepas rindu terhadap Akhdiat Duta Modjo cs.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Sudah lama sekali menantikan kesempatan langka ini. Saya sengaja datang bersama beberapa teman dari Magelang menggunakan sepeda motor demi menonton Sheila On 7. Setelah selesai konser, kami langsung kembali ke Magelang,” kata Anto, 30, salah seorang penonton.

Malam itu, Duta cs. tampil menggebrak dengan membawakan lagu-lagu yang sudah tak asing di telinga para penggemarnya. Lagu-lagu terlaris pada akhir dekade 90-an yang mampu membesarkan nama grup band asal Jogja seperti Kita dan Dan dibawakan dengan apik.

Beberapa lagu lain yang dibawakan Sheila On 7 yakni Hari Bersamanya, Betapa, Pria Kesepian, Ambilkan Bulan, Saat Aku Lanjut Usia, Mari Bercinta, Hujan Turun, Melompat Lebih Tinggi, Pemuja Rahasia, dan diakhiri Kisah Klasik untuk Masa Depan.

Saat Duta membawakan lagu Melompat Lebih Tinggi, lampu sorot di bagian atas panggung tiba-tiba padam. Namun, hal itu tidak mengurangi kemeriahan konser grup band yang berdiri sejak 6 Mei 1996 ini.

Wes tak kandani, ora usah nyetriko mengko ndak mati lampu malah ngeyel sih,” celetuk sang gitaris SO7 Eross Candra yang membuat penonton tertawa.

Di sela-sela konser, Eross Candra menunjukkan kepiwaiannya bermain gitar. Sambil membelakangi penonton, Eross menempatkan gitar pada pundaknya.

Eross dan Adam juga kerap bercanda di panggung. Sambil memainkan bass, Adam berjongkok. Dia lalu meminta Eross yang memegang gitar untuk melompatinya dari belakang.

”Terima kasih Sheila Gank. Semoga kehadiran kami bisa mengobati kerindukan kalian,” teriak Duta.

Ketua DPRD Sragen Bambang Samekto duduk di barisan depan. Dia berterima kasih kepada Sukowati Creative Workers (SCW) dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNP) Sragen selaku penyelenggara konser Sheila On 7 di Sragen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya