SOLOPOS.COM - Dua gitaris grup band Avenged Sevenfold (A7X) Synyster Gates (kanan) dan Zacky Vengeance (kiri) beraksi pada konser yang bertajuk Avenged Sevenfold Tour Asia 2015 di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (18/1/2015). Band dengan aliran Heavy Metal asal California tersebut membawakan sejumlah hits mereka diantaranya Hail To The King, Shepherd of Fire dan Dear God. (JIBI/Solopos/Antara/Muhammad Adimaja)

Konser musik band metal asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, digelar di Jakarta, Minggu (18/1/2015).

Solopos.com, JAKARTA – Dalam jumpa media sebelum konser, Sabtu (17/1/2015), sang vokalis utama Avenged Sevenfold M. Shadows atau Matthew Charles Sanders menyebut Indonesia sebagai salah satu tempat favorit untuk melakukan konser musik.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Terakhir kali kami ke sini sempat ada masalah, tapi sebelumnya kami sudah pernah tampil. Ini menjadi tempat favorit kami untuk bermain musik,” kata Shadows sebelum melakukan konser musik.

Band beranggotakan M. Shadows, Synyster Gates, Zacky Vengeance, Johnny Christ, dan Arin Ilejay itu ingin musik mereka bisa menghibur para penggemar dari berbagai era di Indonesia dalam sebuah konser musik yang megah.

“Kami akan memainkan banyak lagu dari beragam album sehingga para penggemar dari banyak era bisa menikmatinya,” katanya sebagaimana diberitakan Antara, Senin (19/1/2015).

Dalam konser di Jakarta, yang merupakan bagian dari tur Avenged Sevenfold keliling Asia untuk mendukung album Hail to the King, mereka membawakan 16 lagu dari semua album yang telah mereka rilis.

Tepat pukul 22.20 WIB konser berakhir. Para penonton berbondong keluar meninggalkan lokasi konser. Banyak yang puas, tapi ada pula yang sedikit kecewa.

“Kurang puas, lagu Dear God tidak dinyanyikan,” kata Mely, satu dari ribuan penonton yang menyaksikan konser musik tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya