SOLOPOS.COM - Penyanyi asal Kanada Avril Lavigne tampil dalam konser tunggalnya bertajuk Avril Lavigne On Tour 2014 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3) malam. Avril membawakan 18 lagu di antaranya yang menjadi hits dunia Complicated, I'm With You, Losing Grip, hingga My Happy Ending. (Teresia May/JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Ratu pop rok asal Kanada Avril Lavinge sukses menggelar konser di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (12/3/2014) malam. Dalam konser ketiganya itu, penyanyi yang telah mencetak lima album hits tersebut menuntaskan kerinduan para Little Black Star—sebutan bagi penggemar Avril—dengan menghadirkan nostalgia lagu dari album lamanya di panggung.

Avril yang tampil kasual dengan atasan tank top hitam, membawa penonton kembali ke masa kejayaannya satu dekade lalu dengan melantunkan lagu My Happy Ending. Petikan gitar istri Chad Kroeger ini membuat penonton larut dalam nostalgia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kejutan dari Avril tak berhenti di situ saja. Sejenak undur diri dari panggung utama, Avril pun kembali tampil dengan pakaian yang pernah menjadi ciri khasnya. Kombinasi tank top putih, dasi, celana skater di bawah lutut, lengkap dengan skateboard, membuat penonton kembali histeris menyambutnya.

Little Black Star pun sukarela kur bersama saat penyanyi berambut panjang ini mengiringi refrain lagu Complicated, “Why you have to go and make things so complicated?” teriak penonton kompak bernyanyi. Di sela penampilannya, tiga layar besar di panggung menampilkan foto kenangan Avril saat melejit lewat album Let Go.

Setelah menyanyikan lagu Bad Girl, He Wasn’t, dan Losing Grip, Avril kembali menghilang dari panggung. Tak berselang lama, penyanyi ini kembali memanaskan suasana lewat lagu bertempo cepat Sk8ter Boi. Giliran penonton kompak dibuat berjingkrak dan bernyanyi bersama.

Thank you, Jakarta!” teriak Avril yang seolah-olah menutup konser. Penonton yang kadung “panas”pun berteriak-teriak menuntut encore (lagu tambahan), “We want More!!!“.

Drama pertunjukan terus bergulir. Giliran sang keyboardist yang menggoda penonton dengan memainkan intro lagu What The Hell. Tanpa diduga penonton, Avril yang masih penuh energi kembali menghentak panggung. “Malam ini, kalian adalah alasan saya tersenyum,” ucap Avril sambil menunjuk semua penonton.

Konser bertajuk Avril Lavigne on Tour 2014 ini ditutup dengan lagu sendu I’m With You. Dengan latar panggung bergambar bintang, awan dan langit, Avril menutup konsernya dengan membuat penonton hanyut dalam suasana nostalgia bersama para penggemarnya.

Pada akhir acara, Avril memberikan senyuman terbaik, melambaikan tangan ke arah penonton, sembari menghilang di balik panggung. “I love you, Jakarta!” tutupnya. Kehadiran roker perempuan muda kali ketiga ini tampaknya belum membuat bosan para penggemarnya. Aksi dan drama panggung konser yang dipromotori oleh Marygopos Studio ini berhasil memuaskan penonton dengan 18 lagu. (JIBI/Solopos/Antara/Detik)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya