SOLOPOS.COM - Body Checking di konser Exo (Detik.com)

Konser musik Exo menyisakan kekecewaan dari para penonton.

Solopos.com, JAKARTA – Exo sukses menggelar konser, Sabtu (27/2/2016), di ICE BSD, Jakarta. Di balik kesuksesan konser boy band tersebut, ternyata ada beberapa penggemar yang merasa kecewa dengan body cheking yang terlalu berlebihan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Body Checking di konser Exo (Detik.com)

Body Checking di konser Exo (Detik.com)

Fans mengklaim pihak promotor, Mecima Pro, dan security tidak memperhatikan kenyamanan fans dalam proses body checking. Yang disoroti oleh mereka yang datang menonton adalah bagaimana security memeriksa secara berlebihan tubuh fans mulai dari ujung kepala, belahan dada, daerah selangkangan, hingga ujung kaki.

“Menurut gue sih terlalu berlebihan soalnya sampai ke selangkangan dan daerah intim dipegang-pegang,” terang Ilhami, salah satu fans yang hari itu datang menonton dari Bogor.

Ilhami yang mengenakan jilbab pun juga merasakan tidak nyaman ketika security memegang-megang bagian atas jilbabnya.

“Super enggak sopan saja kalo jilbab di-remek. Emang mau taruh kamera atau bom di dalam kerudung?” katanya lagi.

Sementara Irza, salah satu fans yang datang dari NTB mengungkapkan hal yang kurang lebih sama. “Berlebihan kalau sampai sentuh-sentuh payudara. Benar-benar bikin enggak nyaman. Pakai metal detector harusnya sudah cukup,” ungkap penggemar Kai itu seperti dikabarkan Detik.com.

Tifa yang datang dari Bekasi mempertanyakan tujuan utama dari pemeriksaan yang dilakukan oleh security di konser Exo di ICE BSD Sabtu lalu.

“Oke-oke aja sebenarnya kalau tujuannya parno karena bom. Tapi kan ini kayaknya lebih ke nyari-nyari yang bawa kamera. Terus terang aku kemaren juga melihat mereka yang diraba-raba security merasa tidak nyaman,” tuturnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya