SOLOPOS.COM - salah satu penampilan panggung Bruno Mars (JIBI/Solopos/Reuters/Remko De Waal )

Solopos.com, JAKARTA — Penyanyi kenamaan asal Amerika Serikat (AS) Bruno Mars dijadwalkan tampil dalam konser The Moonshine Jungle Tour di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta, 24 Maret 2014 mendatang. Konser yang diselenggarakan Marygops Studios dan Dyandra Entertainment itu merupakan tur kedua Bruno dalam rangka promosi album Unorthodox Jukebox.

Tur yang dimulai sejak 22 Juni 2013 itu telah digelar di sejumlah tempat, termasuk benua Australia dan Asia. “Saya percaya The Moonshine Jungle Tour nantinya akan menjadi konser wajib bagi para pencinta musik dan konser Indonesia,” kata Febrina Sibuea dari Dyandra Entertainment dalam siaran pers yang diterima redaksi media massa Jakarta, Selasa (10/12/2013).

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Tiket The Moonshine Jungle Tour: Live in Jakarta dinyatakan Dyandra Entertainment sudah bisa dibeli secara online di Rajakarcis, tiket.com, dyandratiket.com, dan kiostix.com, mulai Jumat (13/12/2013) pukul 11.00 WIB,. Tiket yang terbagi menjadi enam kelas itu dipatok dengan harga Rp800.000 – Rp3.500.000.

Bruno Mars dikenal luas di seluruh penjuru dunia setelah bergabung dalam lagu Billonaire dari McCoy dan Nothin’ On You dari B.o.B. Dia mulai solo carrier saat merilis album Doo-Woops & Hooligans pada 2010. Album itu berisi lagu-lagu terkenal, termasuk yang meledak di Indonesia, seperti Just The Way You Are, The Lazy Song, Grenade, Marry You, dan Count On Me.

Album keduanya Unorthodox Jukebox dirilis Desember 2012 lalu dan menjadi nomine Grammy Award 2013 sebagai album terbaik, lagu terbaik, penampilan solo pop terbaik, dan album pop vokal terbaik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya