SOLOPOS.COM - Christian Bautista (lastfm.com)

Konser musik Christian Bautista akan digelar saat perayaan Valentine.

Solopos.com, SOLO – Lagu The Way You Look at Me mengingatkan kita dengan sosok memesona Christian Joseph Morata Bautista atau yang lebih populer sebagai Christian Bautista. Tepat di Hari Valentine pada 14 Februari 2016 mendatang, Christian bakal berbagi waktu romantisnya di Kota Solo.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Bertempat di Grand Ballroom Alila Hotel Solo, Christian akan menghibur warga Kota Solo dan sekitarnya pukul 18.00 WIB-21.00 WIB. Dekorasi Grand Ballroom juga akan dibuat berbeda dengan tatanan sedemikian rupa sesuai dengan nuansa Valentine. Sebelum tampil di Kota Solo, pada 13 Februari 2016 Christian dijadwalkan tampil di Jakarta.

Dalam event bertajuk A Valentine with Christian Bautista di Solo, pelantun lagu-lagu pop romantis asal Filipina ini akan membawakan sejumlah single hits romantis dari sejumlah album miliknya.

Acara yang dikonsep murni konser ini digadang bakal menjadi satu pertunjukan spesial karena selain lagu hits dan sejumlah lagu recycle, Christian Bautista akan menampilkan sesuatu yang spesial untuk warga kota Solo.

“Pastilah nanti ada yang spesial, tapi kami belum bisa sebutkan. Untuk penampilan pembuka, masih kami persiapkan, akan kami umumkan dalam waktu dekat. Kami menarget 1.650 pengunjung, sesuai dengan jumlah total tiket yang kami jual,” ujar owner Maxima Production, Marsheilla Setiabudhi saat dihubungi , Senin (11/1/2016).

Marsheilla yang akrab disapa Lala berujar penjualan tiket sudah dibuka sejak Jumat (8/1/2016) lalu di kantor Maxima Production dan di Alila Hotel. Ada 3 kategori tiket yang dijual, yakni Silver, Gold, dan Platinum.

Tiket Silver dilempar seharga Rp300.000, sementara tiket Gold dan Platinum masing-masing Rp500.000 dan Rp900.000.

Dalam waktu dekat pemesanan tiket juga dilayani di situs web rajakarcis.com. “Masing-masing pemegang tiket mendapat satu kursi, hanya berbeda lay out tempat duduknya,” imbuh dia.

Sementara itu Marketing & Communication Manager Alila Hotel Solo, Marlya Christina mengatakan tak hanya Christian Bautista, pada Senin (11/2/2016) Michael Learns To Rock (MLTR) juga akan tampil di Grand Ballroom Alila Hotel Solo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya