SOLOPOS.COM - Grup musik GBS (Blues-shelter.com)

Konser musik akan dilakukan grup musik Indonesia, Gugun Blues Shelter (GBS) di Amerika Serikat.

Solopos.com, SOLO – Grup musik asal Indonesia, Gugun Blues Shelter (GBS) berencana mengadakan pertunjukan berupa konser musik di Amerika Serikat Maret 2015.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Masih menyiapkan jadwalnya, bulan Maret. Sekitar 80 persen jadi (berangkat ke Amerika),” kata sang vokalis, Gugun, saat ditemui di peluncuran album Baim dan Gugun Blues Shelter di Jakarta, Kamis (29/1/2015) malam, terkait konser musik yang akan  mereka lakukan.

Dilansir Antara, Jumat (30/1/2015), band itu akan melakukan konser musik di Los Angeles, New York, Boston, Philadelphia, Charlottesville, Chicago, Seattle dan San Francisco. Menurut Gugun, bandnya kebanyakan akan tampil di klub.

Trio Gugun, Bowie (drum), dan Jon Armstrong (bass) pernah tampil di Amerika Serikat tahun 2012. Album mereka berjudul Solid Ground dikeluarkan Grooveyard, label rekaman di negara itu. Grup itu juga pernah konser musik di Hard Rock Calling, London, Inggris, beberapa tahun silam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya