SOLOPOS.COM - Selena Gomez (Istimewa)

Konser musik Selena Gomez bakal digelar di Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA – Bagi Selenator –fans Selena Gomez- yang ingin menyaksikan konser Selena Gomez Revival Tour 2016 perlu dicatat harga tiketnya. Mulai dijual 11 April 2016, tiket dijual mulai harga 900.000 hingga 4 juta.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Dikutip di situs resmi penjualan tiket konser musik Selena Gomez, www.selenagomezjakarta.com, harga termurah adalah Rp 900.000 pada kategori Tribune. Selanjutnya Festival B yang dibanderol dengan harga Rp 1,4 juta.

Kategori Festival A adalah Rp 1,75 juta. Sementara dua kategori termahal, yakni VIP Left dan VIP Right dihargai Rp4 juta.

Dilihat dari layout yang digambarkan, kategori Tribune ditempatkan di barisan paling belakang dan duduk. Di depannya, ada dua kategori Festival (A dan B) yang membiarkan Selenator menonton sambil berdiri. Biasanya, kategori inilah yang menjadi target utama karena bisa berjoget dengan leluasa dan merupakan posisi terdekat dari bibir panggung.

Kategori VIP Left dan VIP Right, berada di samping kiri dan kanan barisan Festival. Selenator bisa menyaksikan idolanya sembari duduk, namun posisinya tidak terlalu dekat dengan panggung.

Detik.com menyebutkan konser musik Selena Gomez digelar pada 23 Juli 2016 mendatang di ICE BSD City, Tangerang. Konser tersebut kedatangan pertama Selena Gomez ke Indonesia untuk mempromosikan album terbarunya, Revival.

Layout panggung konser Selena Gomez

Layout panggung konser Selena Gomez

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya