SOLOPOS.COM - Exo (Soompi)

Kabar artis Exo tak membatalkan konser di Indonesia pada Februari 2016 mendatang.

Solopos.com, SOLO – Ledakan bom yang terjadi di Jakarta tak menyurutkan niat para personel boy band Exo menyambangi Indonesia. Mecimapro selaku promotor memastikan Exo akan menyapa penggemar mereka di Indonesia sesuai dengan jadwal yang telah diputuskan.

Promosi Semarang (Kaline) Banjir, Saat Alam Mulai Bosan Bersahabat

Melalui akun Twitternya-nya, promotor menjawab semua rumor yang mengatakan bahwa EXO batal konser di Indonesia. “Hi EXO-L. We note your concern!! EXO PLANET #2 – THE EXO’luXion – in JAKARTA will go on as scheduled and please wait for our announcement,” tulis Mecimapro.

Konser EXO PLANET #2 – THE EXO’luXion akan digelar di Indonesia Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang, pada 27 Februari 2016 mendatang.

Hingga saat ini, masih belum ada informasi mengenai perincian konser seperti harga tiket dan seat plan. Promotor pun akan mengumumkan harga tiketnya sesegera mungkin.

Sementara itu dilansir Okezone.com, Senin (25/1/2016), Exo sukses menyelenggarakan konser EXO PLANET #2-THE EXO’luXion di Seoul, pada 7-8 Maret dan 13-15 Maret 2015. Mereka juga telah menggelar konsernya di beberapa negara Asia yakni Shanghai, Taipei, Bangkok, Beijing, Chengdu, dan belum lama ini Filipina, dengan membawakan total 28 lagu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya