SOLOPOS.COM - Boy band 2PM di lagu terbaru mereka Go Crazy (Soompi.com)

Konser musik boy band 2PM akan digelar di Indonesia akhir Maret 2015. Para personel 2PM antusias menyambut penggemar di Indonesia.

Solopos.com, SOLO – Boy band Korean Popular (K-Pop) 2PM, akan menggelar konser di Indonesia. Konser musik mereka di Indonesia merupakan kali ke lima. Kendati sudah sering ke Indonesia, tapi personel 2PM tetap antusias menyapa penggemar. Dalam sebuah wawancara eksklusif, salah satu personel, Jun K bahkan “menembak” Hottest (penggemar 2PM) Indonesia.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

“Ayo berpacaran denganku!” kata personel tertua di boy band beraliran K-Pop itu menjelang konser musik 2PM.

Maknae (personel termuda) 2PM, Chansung, mengaku sangat senang dan tak bisa melupakan sambutan hangat dari para penggemar. Hal itulah yang membuatnya antusias kembali menyapa penggemar.

“Kami senang bisa kembali ke Indonesia. Kami tidak bisa melupakan sambutan hangat dari fans. Karena itu kami sangat gembira bisa datang kembali,” kata Chansung dalam sebuah interview eksklusif dengan promotor konser Go Crazy in Jakarta, Enstar Entertainment.

Dilansir Detik.com, Minggu (8/3/2015) konser boy band K-Pop itu akan digelar di Istora Senayan, 28 Maret 2015 mendatang. Diboyong oleh Enstar Entertainment, tiket yang bisa dibeli online di Kiostix dipatok dengan harga beragam mulai dari Rp650.000 hingga Rp2,1juta.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya