SOLOPOS.COM - Katty Perry tampil di Super Bowl (Forbes)

Konser musik yang dilakukan Katty Perry di ajang Super Bowl diwarnai dengan berbagai kejutan.

Solopos.com, ARIZONA – Penyanyi asal Amerika Serikat, Katy Perry, memberi kejutan saat tampil di ajang Super Bowl bersama Missy Elliott, dan Lenny Kravitz, Minggu (2/2/2015).

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Kejutan tersebut dimulai saat Katty Perry masuk ke lapangan naik robot singa besar berwarna emas sambil membawakan lagu hitsnya Roar sebelum Kravitz memainkan gitar dan membawakan versi rock I Kissed a Girl.

Dikutip Antara dari Reuters, Senin (2/2/2015), setelah Missy Elliott tampil membawakan lagu hip hop seperti Get Ur Freak On di hadapan 70.000 orang, Katty Perry tampil melantunkan lagu hit Teenage Dream dan California Gurls berlatar pulau terpencil.

Tak cukup sampai di situ, kejutan lain muncul saat akhir jeda pertunjukan, Perry diangkat setinggi 50 kaki dengan sebuah perkakas mekanis dan sambil melayang ia menyanyikan Fireworks, percikan api muncul dari konstruksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya