SOLOPOS.COM - Boy band SMASH (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO — Selepas diadang pembatalan konser lantaran terganjal kendala teknis dari pihak panitia, boy band SMASH akhirnya bakal menjumpai penggemar mereka di Solo lewat mini konser yang digelar di Ballroom Novotel Hotel Solo, Sabtu (21/12/2013). Konser Seven Man as Seven Heroes yang kini tinggal enam personel itu mestinya digelar Sabtu (23/11/2013) lalu.

Kepastian pergelaran pengganti itu disampaikan MICE & Public Relations Executive Novotel Hotel Solo, Ruli Sawitri, kepada Solopos.com, Kamis (19/12/2013) siang. “Kami baru saja menggelar rapat bersama panitia penyeleggara acara konser SMASH. Sabtu (21/12/2013) nanti konsernya jadi digelar,” ujar Ruli.

Promosi Alarm Bahaya Partai Hijau di Pemilu 2024

Ruli mengutarakan konse bertajuk Earth Peace itu bakal menampilkan lengkap Rafael, Rangga, Bisma, Dicky, Reza, dan Ilham. Morgan, pelengkap tujuh personel SMASH telah hengkang beberapa waktu lalu.

Sebelum menggelar mini konser bersama penggemarnya pada Sabtu malam, lanjutnya, SMASH bakal menggelar meet and greet bersama penggemarnya pada Sabtu siang. “Konser berjalan seperti rencana awal. Sebelum menggelar mini konser, SMASH akan meet and greet dulu bareng penggemar. Setelah itu, mereka break sejenak dan check sound untuk konser malam harinya,” ungkapnya.

Untuk menyaksikan aksi panggung dan ramah tamah bersama SMASH, penggemar SMASH yang akrab disebut SMASH Blast diharuskan membeli tiket dengan variasi harga mulai Rp450.000, Rp650.000, hingga Rp850.000. Sementara tiket mini konser SMASH, dijual dengan harga Rp100.000.

Secara terpisah, salah seorang anggota panitia penyelenggara, Atrika Nurul, mengungkapkan konser SMASH kali ini digelar secara terbatas. “Meet and greet-nya hanya dibatasi untuk 150 penggemar, sedangkan mini konsernya juga dibatasi untuk 300 orang saja,” urainya.

Menurut Atrika, antusiasme SMASHBlast menyambut kedatangan Rafael dkk ke Kota Bengawan tidak hanya dilakukan SMASHBlast asal Solo saja. “Banyak banget SMASHBlast dari kota lain yang menanti konser ini. Ada yang dari Klaten, Karanganyar, Semarang, bahkan sampai Surabaya,” jelasnya.

Boy band SMASH baru-baru ini mengalahkan Agnes Monica sebagai Best Asian Artist Indonesia di ajang tahunan Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2013, yang digelar di Hong Kong, November lalu. Tak kurang 40 penghargaan sudah diboyong SMASH sejak kali pertama meramaikan industri musik Tanah Air 2010 lalu.

Sebelumnya, SMASH juga menyambangi Kota Bengawan sebagai bintang tamu salah satu Mal di Solo, Oktober lalu. Namun, konser dan meet and greet boyband tersebut juga digelar secara terbatas bagi tamu undangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya