SOLOPOS.COM - Penampilan Ahmad Albar dan God Bless (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, SOLO — Dua personel band God Bless, Achmad Albar dan Yaya Moektio, bersiap menyapa para penggemarnya di Stadion Kridosono, Jogja, Minggu (7/9/2014) malam ini. Keduanya bakal menyuguhkan lagu-lagu dari God Bless dengan aransemen yang berbeda.

Achmad Albar yang akrab disapa Iyek, saat ditemui wartawan di ruang Arcade, Lorin Solo Hotel, Sabtu (6/9/2014), mengatakan dalam konser tersebut, dia akan menyanyikan 10-11 lagu, seperti Panggung Sandiwira, Menjilat Matahari, Musisi, dan lagu-lagu hits lain God Bless.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Iyek juga akan menyuguhkan beberapa cuplikan lagu dari Gong 2000 dan masih banyak lainnya. “Hajatan konser ini sebetulnya yang punya Yaya [drummer God Bless] dengan menggandeng beberapa band asal Jogja dan Solo,” ujar Iyek yang juga vokalis God Bless, Sabtu sore.

Sementara itu, Yaya mengatakan event seperti yang bakal digelar malam ini tersebut baru kali pertama digelar. Yaya mengaku tidak memboyong semua personel God Bless pada konser di Jogja kali ini karena memang konsep konser tersebut menggandeng band lain yang beraliran sama dengan God Bless.

“Kami menggandeng band Laskar karena sejak dulu mereka sudah khatam dengan lagu-lagunya Gong 2000 maupun God Bless. Tujuan lainnya adalah ingin mengangkat teman-teman muda yang memiliki potensi,” ujar Yaya.

Yaya mengatakan akan memberikan sesuatu yang baru yang bakal ditampilkan pada konser malam ini. Masih menurut Yaya, sebelumnya pihaknya akan menggandeng band rock asal Solo, Buroxx. Namun setelah dimusyawarahkan, keduanya akhirnya bakal bermain dengan Laskar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya