SOLOPOS.COM - 5 Seconds of Summer (www.billboard.com)

Konser musik 5 Seconds of Summer akan digelar di Indonesia Maret 2015.

Solopos.com, SOLO – Konser musik dari band Internasional kembali menyambangi Indonesia. Sukses dengan konser Bon Jovi, promotor Livenation Indonesia menghadirkan band asal Australia 5 Seconds of Summer (5SOS).

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Promotor Livenation Indonesia melalui keterangan persnya, Kamis (15/10/2015), mengungkapkan konser 5 Seconds of Summer akan digelar pada Maret 2016.

“Setelah konser Bon Jovi, Livenation Indonesia dengan antusias mengumumkan kedatang musisi lainnya, yaitu 5 Seconds of Summer (5SOS). Ini akan menjadi kunjungan pertama mereka ke Indonesia,” tulis keterangan tersebut sebagaimana dilaporkan Detik.com.

Sebelumnya, akun Twitter promotor yang juga membawa Bon Jovi ke Indonesia September 2015 lalu itu mengabarkan kedatangan 5SOS. “Be Prepared, we have big announcement today! #livenationindo?,” kicau @LiveNationINDO siang ini.

We are very excited to announce @5SOS live in Jakarta! ICE BSD City, 5 March 2016. Follow @JKT5SOS for more info pic.twitter.com/vlRl1M57T4,” lanjut @LiveNationINDO.

Konser Sound Lives Feels Live 5 Seconds of Summer yang dijadwalkan berlangsung pada 5 Maret 2016 di ICE BSD City, Tangerang didaulat menjadi lokasi kehebohan para penggemar 5SOS nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya