SOLOPOS.COM - Konser Boyzone di Jakarta (Detik.com)

Konser musik Boyzone bertajuk Back Again No Matter What diliputi rasa haru saat Ronan teringat rekannya, Stephen Gately yang meninggal 2009 lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Konser musik Boyzone Back Again No Matter What berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (22/5/2015). Boyzone naik panggung lagi setelah belasan tahun tak tampil bersama di Jakarta.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada satu sesi spesial dalam konser malam ini adalah tribute untuk Stephen Gately, salah satu personel mereka yang meninggal 2009 lalu. Ronan sempat meneteskan air mata saat menyanyi.

Mereka membawakan dua buah lagu tribute untuk Stephen. Yang pertama yakni Give It All The Way yang diaransemen menjadi reggae. Suara Stephen tetap terdengar di lagu ini sebagai pembuka.

Lagu kedua Everyday I Love You juga dipersembahkan untuk Stephen. Suara sang mendiang Stephen tetap dipertahankan di awal dan akhir. Ronan tak kuasa menahan air matanya dan berhenti menyanyi sebelum memberikan mikrofon ke penonton.

Suasana mendadak haru dan membuat merinding. Terlebih sebelum dua lagu ini dibawakan, video dan foto-foro Stephen ditayangkan di layar besar.

It’s funny, hard and difficult, it’s the first time we back to Asia since we lost Stephen,” kata Ronan Keating sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (22/5/2015).

Stephen loves you guys!” sambung Keith.

Konser ini dihadiri oleh para penggemar yang sudah mengidolakan Boyzone sejak 1994. Semuanya bernostalgia dengan lagu-lagu lama sang boy band asal Irlandia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya