SOLOPOS.COM - Band Lyla (Twitter)

Konser musik band Lyla akan digelar di Solo Paragon Lifestyle Mall pada Sabtu (16/1/2016).

Solopos.com, SOLO – Grup band Lyla bakal tampil live akustik selama sekitar dua jam di Solo pada Sabtu (16/1/2016) mendatang. Sejumlah lagu dalam album teranyar bertajuk Ga Romantis bakal mereka nyanyikan di Upper Galery Solo Paragon (Sopar) Lifestyle Mall sekitar pukul 14.00 WIB.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Terbentuk pada 2008 lalu, grup musik yang beranggotakan Naga sebagai vokalis, Fare sebagai gitaris, Dharma sebagai pemain keyboard, Dennis sebagai bassis dan Amec sebagai drummer ini bakal tampil dengan personel lengkap.

Public Relation officer Solo Paragon Lifestyle Mall, Ivo Azhari, berujar konsep mini konser Lyla kali tersebut bakal lebih santai.

“Enggak ada tatanan panggung khusus, jadi suasananya besok lebih cozy, lebih enjoy, dan ini gratis buat semua pengunjung mall,” kata Ivo saat berbincang dengan  di kantornya, Selasa (12/1/2016).

Tak hanya itu, bagi pengunjung yang ingin membeli CD album Lyla, mereka bisa mendapatkannya di gerai KFC Sopar.

Dikutip dari official akun Facebook Lyla, selain Kota Solo, grup band yang awalnya bernama Mahameru ini juga menyambangi sejumlah kota lainnya di Tanah Air dalam tur promo album kelima mereka.

Tur yang salah satunya bekerja sama dengan waralaba makanan cepat saji Kentucky Fried Chicken (KFC) ini telah memulai turnya sejak Senin (11/1/2016) lalu.

Secara berurutan kota-kota yang mereka sambangi adalah Indramayu, Sumber, Purwokerto, Purbalingga, Wonosobo, Semarang, Salatiga, Solo, Yogyakarta, Cilacap, Banjar, Ciamis, Tasikmalaya, Garut, dan Cirebon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya