SOLOPOS.COM - Virzha, finalis Indonesian Idol 2014 (JIBI/Kabar24)

Konser musik Virzha digelar di Atrium SGM Solo.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi jebolan Indonesian Idol Muhammad Devirzha atau akrab disapa Virzha memukau penonton saat tampil dalam konser musik di Atrium Solo Grand Mall (SGM) Solo, Kamis (4/12/2015) malam.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Sekitar pukul 19.00 WIB, Virzha yang mengenakan kaus dan jaket kulit warna hitam menggebrak panggung konser musik di SGM Solo dengan lagu berjudul Bukan Siti Nurbaya dari Dewa.

Kemudian disusul lagu kedua dari Slank berjudul I Miss You But I Hate You. Selanjutnya dalam konser musik itu, ia menyanyikan Lilin-Lilin Kecil yang dipopulerkan penyanyi legendaris Chrisye dengan nuansa slow rock.

Virzha pun menyapa para penggemarnya yang disebutnya Devotees. Ia juga mengungkapkan perasaannya bisa tampil di Solo dalam konser musik itu.

“Ini kali kedua saya tampil di Solo. Saya suka dengan kelembutan dan keramahan orang-orang Solo,” katanya yang disambut dengan teriakan para penonton.

Virzha dalam konser musik di SGM Solo lalu menyanyikan lagu selanjutnya yang berjudul Hadirmu. Lagu itu adalah single keduanya yang bercerita tentang seseorang yang selalu merasa sepi.

Pada lagu kelima, ia mengajak para penggemarnya menyanyi bersama dengan lagu I Dont Wanna Misa a Thing dari Aerosmith.

Selain itu, Virzha juga menyanyikan lagu populernya berjudul Aku Lelakimu. Teriakan penonton dalam konser musik di SGM Solo semakin kencang ketika Virzha mengajak salah satu penggemarnya naik ke panggung.

Ia juga menyanyikan lagu berjudul Kangen dari Dewa yang diikuti para penggemarnya. Lagu penutup terakhir berjudul Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan Separuh Nafas dari Dewa. Virzha tampil sekitar satu jam dengan menyanyikan sembilan lagu.

Menurut Pejabat PR Solo Grand Mall, Ni Wayan Ratrina, penampilan Virzha merupakan puncak acara Anniversary ke-11 Solo Grand Mall yang bertema The Winning Eleven Female Day.

“Rangkaian acaranya dari 1 Desember hingga 8 Desember. Tapi, puncak acaranya malam ini [Kamis]. Kami mengundang Virzha karena sesuai tema acara. Virzha juga memiliki banyak idola dari para perempuan. Kami berharap Virzha dengan semangat barunya sebagai penyanyi pendatang baru di dunia rock bisa memberikan semangat baru pada para penggemarnya di Solo,” kata dia di sela acara, Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya