SOLOPOS.COM - Afgan (name-list.net)

Konser musik di Alila Hotel Solo menampilkan Afgan Fahreza.

Solopos.com, SOLO – Konser bertajuk Setulus Hati bersama penyanyi muda berdarah Minang, Afgan Syahreza digelar Sabtu (19/12/2015), di Alila Hotel Solo.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Acara yang diadakan dalam rangka hari jadi Bank BRI ke-120 tahun ini dikemas secara eksklusif oleh pihak penyelenggara dari Event Organizer (EO) Retroactive Communication.

Perwakilan Retroactive Communication, Aria, dalam jumpa pers di Solo Bistro, Sabtu (12/12/2015), mengklaim untuk kali pertama Afgan akan hadir dengan konsep semiorkestra.

Selama satu jam, solois ini akan tampil secara langsung membawakan sekitar delapan lagu andalan. Selain Afgan, pihak penyelenggara juga menggandeng grup musik asal Kota Bengawan, Harmoni Orchestra, serta desainer Rory Wardana.

Sesuai dengan karakter mereka, Harmoni Orchestra bakal memeriahkan acara tersebut dengan lagu-lagu daerah. Sementara, lanjut Aria, Rory, akan menampilkan busana-busana terbaiknya dengan tema yang sama Setulus Hati.

Rancangan desainer kebanggaan Solo ini mengangkat warna-warna khas BRI seperti putih, oranye dan biru.

“Hingga saat ini kami belum bisa memastikan apakah Rory dan Afgan nanti akan melakukan kolaborasi pentas di panggung. Kita lihat saja nanti kejutan dari mereka berdua. Yang pasti, Rory, akan menampilkan karya terbaiknya, begitu juga Afgan,” jelasnya.

Panitia menyediakan 2.000 tiket gratis bagi nasabah BRI Solo dengan syarat khusus. Nasabah harus membuka dan meningkatkan saldo tabungan BRI Britama untuk mendapatkan tiket gratis yang terbagi dalam empat kelas mulai dari bronze hingga platinum ini.

Kelas bronze diberikan kepada nasabah yang melakukan peningkatan saldo sebesar Rp5 juta, silver untuk penambahan saldo Rp20juta, gold untuk Rp35juta dan platinum untuk Rp50juta.

“Bisa ditanyakan di kantor cabang BRI terdekat, ada 10 kantor cabang di wilayah Soloraya,” kata Aria.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya