SOLOPOS.COM - Konser Katy Perry (kattyperryjkt.com)

Konser musik Katy Perry akan digelar Mei 2015. Tiket bisa dibeli mulai esok hari dengan harga yang beragam.

Solopos.com, JAKARTA – Penyanyi Amerika Serikat, Katy Perry akan menggelar konser musik di Indonesia, Mei 2015 mendatang. Tiket konser bertajuk Prizmatic World Tour itu mulai dijual Sabtu (14/2/2015) esok, dengan harga beragam.    

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Dikutip situs resmi konser musik Katy Perry, katyperryjkt.com, harga tiket disesuaikan dengan posisi tempat duduk. Tiket dijual dalam tujuh kelas. Harga tiket termurah adalah kelas Tribune yang dihargai Rp900 ribu dengan nomor tempat duduk. Kelas Festival 2 dihargai Rp1,4 juta, dan Festival 1 Rp2,3 juta.

Sementara di kelas Gold B dan Gold A dihargai Rp3 juta dengan nomor tempat duduk. Kelas Diamond B dan Diamond A dijual dengan harga Rp5 juta dengan nomor tempat duduk dan makanan.

Konser musik Katy Perry Prizmatic World Tour akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, 9 Mei 2015 mendatang. Konser tersebut merupakan kali kedua Katy Perry menggelar konser musik di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya