SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Shah Rukh Khan. JIBI/SOLOPOS/Antara

BOGOR – Setelah molor beberapa saat lalu Shahrukh Khan mulai membuka konser dengan menunggani Harley Davidson. Konser Shahrukh Khan di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/12/2012), sempat tertunda selama sejam lebih.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Namun penundaan ini seakan tak membuat para fans kecewa. Mereka justru terlihat asyik menghabiskan waktu dengan bernyanyi dan menari.

Dilansir KapanLagi.com, para fans ini kompak membentuk paduan suara dan melantunkan lagu ‘Mehndi Laga Ke Rakhna’. Lagu itu ada dalam salah satu film yang dibintang Sharukh Khan berjudul ‘DILWALE DULHANIA LE JAYENGE’.

Beberapa di antaranya ikut bergoyang mengikuti irama. Mereka sepertinya sudah tidak sabar menyaksikan penampilan superstar Bollywood tersebut menyanyi dan menari di atas panggung.

Aksi mereka tampaknya menjadi pusat perhatian para penggemar Shahrukh Khan lainnya. Mereka seolah-olah tidak peduli ratusan pasang mata menyaksikannya. Mereka begitu antusias dan penuh semangat.

“Gue suka banget sama India,” kata salah satu fans, Caulina.

Pertunjukan SRK bertajuk ‘Temtation Reloaded Live In Concert’ itu, dijadwalkan berlangsung pada pukul 8 malam. Namun konsernya baru dimulai jam 9 malam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya