SOLOPOS.COM - Shahrukh Khan (forum-india.com)

Shahrukh Khan (forum-india.com)

JAKARTA—Konser Shahrukh Khan digelar Sabtu (8/12/2012) malam ini di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor. Ribuan penonton sudah memadati kawasan tersebut.  Hujan deras pun menyambut para calon penonton yang sudah mulai berdatangan.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Pelataran parkir yang akan digunakan penonton sudah mulai dipenuhi kendaraan mobil. Meski hujan semakin deras, mereka tak mengurungkan niatnya melihat SRK dan kawan-kawan.

Sementara itu di belakang pangung segala persiapan dilakukan. Mulai dari menyiapkan makanan juga properti panggung yang akan dipakai sang artis juga penari.

Selain Shahrukh Khan, bintang Bollywood Bipasha Basu, Preity Zinta dan Rani Mukherjee yang akan tampil juga bersiap. Beberapa dari artis tersebut memilih menanti di ruangan yang disediakan khusus untuk mereka.

Lokasi hotel tempat mereka menginap yang berada di Jakarta membuat para artis harus datang lebih dulu dan tinggal di SICC. Belum lagi hujan deras otomatis memancing kemacetan.

Warga setempat yang mengetahui akan digelarnya konser SRK tak mau melewatkan kesempatan. Mereka berjualan berbagai atribut dan makanan di sepanjang jalan menuji SICC.

Malam ini, bersama Rani Mukherjee, Shahrukh Khan akan menyanyikan soundtrack Kuch Kuch Hota Hai.  Dia membocorkan hal itu ketika menggelar jumpa pers di Hotel Shangri-La, Jakarta, Jumat (7/12). Bergabungnya Rani dalam konser bertajuk ‘Temptation Reloaded’ tersebut menjadi kesempatan bagi SRK untuk menyanyikan lagu tersebut.

Ia pun sempat membahas mengapa Kajol yang juga lawan mainnya di film tersebut tak turut serta. SRK beralasan, padatnya jadwal Kajol membuat ia tak bisa memboyong sahabat baiknya itu.

“Kajol terlalu sibuk untuk saya. Tapi satu pahlawan tak mengapa daripada saya harus sendirian tanpa wanita cantik,” jelas SRK seraya bercanda.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com mega bintang Bollywood Shahrukh Khan yang akan digelar Sabtu (8/12/2012) malam di Sentul International Convention Center diakui sebagai salah satu konser musik termegah yang pernah dipromotori oleh Java Musikindo.

Promotor Java Musikondo Adrie Subono mengatakan kemegahan konser Bollywood ini terlihat dari pemasangan lighting dan panggung yang sedemikian rupa. Bahkan dia menyebut lighting yang disiapkan merupakan yang termahal selama dia menjadi promotor berbagai konser musik.

“Ini salah satu konser termegah, sampai saat ini belum pernah ada konser yang lightingnya sedemikian rupa. Termasuk lighting termahal selama saya menjadi promotor,” ujarnya, Jumat (7/12/2012).

Namun sayang bos Java Musikondo ini enggan menyebutkan nilai nominal yang dikeluarkan untuk mempersiapkan konser tersebut, termasuk budget yang dibutuhkan untuk mendatangkan aktor kawakan India seperti Shahrukh Khan serta aktris cantik Rani Mukhreje, Preity Zinta dan Bipasha Basu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya