SOLOPOS.COM - Ilustrasi Slankers dalam pertunjukan Slank (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Puluhan ribu penggemar fanatik grup Slank atau yang biasa disebut Slankers memadati Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jumat (13/12/2013), untuk mengikuti gelaran akbar Konser 30 Tahun Slank. Mereka tidak hanya datang dari wilayah Jabodetabek tetapi juga beberapa bagian di Tanah Air, seperti Lampung, Medan, Bali, Makasar dan lain sebagainya.

Dino salah seorang Slankers asal Pasuruan, Jawa Timur mengaku telah datang ke seputaran GBK sejak Kamis (12/12/2013) malam. Ia sengaja menginap di GBK demi Slank karena tidak memiliki keluarga di Jakarta. “Sudah lama saya tidak melihat Slank live langsung. Ini mungkin pesta untuk para Slankers. Selamat untuk Slank yang sudah berusia 30 tahun,” ujar Dino di GBK, Senayan, Jakarta, Jumat (13/12/2013) malam.

Promosi Uniknya Piala Asia 1964: Israel Juara lalu Didepak Keluar dari AFC

Slankers lainnya, Yadi asal Subang mengatakan konser 30 Tahun Slank akan dijadikan momen bagi para Slankers untuk membuktikan bahwa mereka bisa juga menjaga kelancaran konser tanpa berakhir kerusuhan. “Selama ini kan Slankers dibilangnya biang rusuh, kita buktikan kalau Slank bisa juga tertib nonton,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya