SOLOPOS.COM - Calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi (kiri) tampil di panggung bersama grup musik Slank dan penyanyi Oppie Andaresta pada Konser Kerukunan Salam Tiga Jari di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Jawa Tengah, Sabtu (4/10/2014). Dalam kesempatan itu, Jokowi juga meresmikan patung Bung Karno di Boyolali. (JIBI/Solopos/Antara/Andika Betha)

Solopos.com, BOYOLALI — Grup band rok papan atas Indonesia Slank yang hadir bersama penyanyi lain Gang Potlot, Opie Andarista, tampil di Stadion Pandan Arang, Boyolali, Sabtu (4/10/2014). Dalam Konser Kerukukan Salam 3 Jari yang digelar Pemkab Boyolali itu hadir pula calon presiden terpilih dalam Pilpres 2014 Joko Widodo alias Jokowi yang membagi-bagikan sepeda kepada Slanker—sebutan pencinta Slank.

Jokowi tampil di pentas Konser Kerukukan Salam 3 Jari itu dengan didampingi Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Walikota Solo F.X. Hadi Rudyatmo. Ia, Opie Andarista dan Slank sempat menyanyikan bersama lagu Salam 3 Jari, ciptaan Opie dan Slank.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Jokowi dalam konser yang merupakan puncak acara peresmian Monumen dan Boulevard Soekarno di kompleks perkantoran terpadu Pemkab Boyolali itu sempat pula menyapa Slankers. Ia memanggil beberapa dari mereka untuk naik ke panggung.

Jokowi mengajukan beberapa pertanyaan atau meminta Slankers tersebut menyanyikan lagu-lagu Slank. Kepada mereka, Jokowi juga membagikan sepeda sebagai hadiah. Kepada Slankers, Jokowi berpesan agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia, tidak saling berkelahi, demi Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya