SOLOPOS.COM - Pose SNSD saat menggarap video klip Galaxy Supernova (snsdpics.com)

Solopos.com, JAKARTA — Konser SNSD bertajuk Girls Generation World Tour di Ancol Jakarta, Sabtu (14/9/2013) telah dimulai. Konser yang digelar di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara itu membuat Sone–fans SNSD histeris.

Berdasarkan live report di Metro TV, Sabtu sekitar pukul 17.50 WIB, dilaporkan konser baru saja dimulai. Konser yang dipadati ribuan para Sone itu menyajikan tata lampu ciamik dengan permainan hologram.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

SNSD akan pentas selama tiga jam dengan menyanyikan 24 lagu. Ribuan penonton yang sebagian besar ABG itu mengenakan pernak-pernik SNSD berwarna pink.

Sebagaimana dilaporkan citizen journalist Kabar24.com, Szalma, ribuan Sone sudah memenuhi MEIS sejak siang. Mereka datang dengan berbagai atribut yang mencirikan girlband asal Korea Selatan, yang juga sering disebut Girls’ Generation.

Sebagian pecinta SNSD itu menggunakan kaus atau baju official SNSD. Mereka yang tidak mengenakan atribut itu, kebanyakan menggunakan baju atau kaus berwarna pink yang memang merupakan warna official SNSD.

“Tidak hanya baju, para pecinta SNSD ada yang membawa atribut lains eperti bando, light stick, topi yang mencirikan mereka adalah Sone,” seperti dilaporkan Szalma.

Sone juga membuat spanduk besar bertuliskan It’s Yours Again dan Always by Your Side.

Sebelumnya dikabarkan, para SONE rela berpanas-panas antre di bawah terik matahari tepi pantai dengan harapan bisa mendapatkan tempat terbaik untuk menyaksikan aksi konser idolanya.

Antrean remaja dari berbagai kota itu sudah mulai mengular sejak sekitar pukul 07.00 WIB. Mereka tidak hanya datang dari wilayah Jabodetabek tetapi juga dari luar kota seperti Bandung, Tegal, Yogyakarta, dan Surakarta dan lainnya.

Pencinta SNSD dari Bandung bahkan datang secara rombongan menggunakan bus dengan spanduk bergambar sembilan penyanyi cantik dari Negeri Gingseng terpampang di bodi kendaraan.

Menurut panitia, pintu masuk MEIS baru akan dibuka sekitar pukul 14.30 wib sedangkan pertunjukkan akan dimulai pukul 16.30 WIB.

Konser SNSD yang digelar Dyandra Entertainment itu merupakan bagian dari tur grup musik K-Pop yang berlabel Girls’ Generation World Tour.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya