SOLOPOS.COM - Ryeowook saat menyanyikan lagu Bunga Terakhir (Liputan6.com)

Konser Suju Jakarta memanjakan ELF dengan menyanyikan lagu berbahasa Indonesia, Bunga Terakhir.

Solopos.com, JAKARTA – Boy band Korean Popular (K-Pop) Super Junior (Suju) memanjakan para penggemar (ELF) saat menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE) di BSD, Tangerang, Minggu (3/5/2015).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Selama empat jam non-setop personel Super Junior memamerkan aksi panggung yang memukau dengan suara yang mumpuni. Sebaagimana dilansir Liputan6, salah satu personel, Ryeowook menyanyikan lagu populer milik Bebi Romeo berjudul Bunga Terakhir. Dalam balutan jas, Ryewook menyanyikan lagu itu dengan suaranya yang merdu.

Hebatnya, Ryeowook berhasil menghafalkan lagu dalam bahasa Indonesia termasuk ejaannya hingga terdengar fasih menyanyikannya. Aksi Ryeowook itu tak kalah hebat dengan penyanyi aslinya bahkan Afghan sekalipun.

Rupanya penampilan Ryeowook juga membuat personel Super Junior lainnya takjub. Salah satunya, Eunhyuk yang memujinya dengan mengatakan, mungkin saja Ryeowook akan debut solo di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya