SOLOPOS.COM - Super Junior (forums.soompi.com)

Super Junior (forums.soompi.com)

JAKARTA–Tiket konser Super Junior, yaitu Super Show 3, akan mulai dijual secara online besok, Jumat (3/5/2013).  “Tiket akan mulai dijual besok secara online,” kata Senior Project Manager Dyandra Entertainment, Febrian Sibuea, saat konferensi pers Super Show 5 di Nutz Culture, Jakarta, Kamis (2/5).

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

Boy band asal Korea Selatan ini akan menggelar konser untuk kesekian kalinya di Jakarta. Untuk pertunjukan pada 1-2 Juni 2013 mendatang, Super Junior akan tampil di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta.

Pihak promotor sudah menyiapkan 18.000 tiket untuk dua hari penampilan yang bisa dibeli di Tiket.com dan Rajakarcis.com.

“Satu hari ekspektasi kami 9.000 penonton,” ujar Febrian.

Tidak seperti penjualan tiket konser Super Show 4 tahun 2012, penjualan tiket kali ini, lanjut Febrian, tidak bekerjasama dengan komunitas-komunitas ELF, sebutan penggemar Super Junior. Alasannya, penjualan tiket terpusat pada penjualan online dan offline saja.

“Tapi kalau fanbase butuh bantuan soal tiket kami bisa bantu,” jelasnya.

Untuk penjualan offline sendiri, kata Febrian, akan dilakukan paling cepat 2-3 hari setelah penjualan online dimulai. Lokasi penjualan akan dilakukan di Jakarta.

“Sehingga kami sarankan, fans luar kota untuk beli online saja,” katanya.

Dia belum bisa memastikan kapan serta lokasi tepatnya penjualan tiket secara offline. Hal itu dilakukan untuk mengurangi kemungkinan para fans yang akan menginap agar bisa membeli tiket.

“Paling H-1 baru kami beritahu kapan dan di mana lewat akun twitter,” katanya.

Namun Febrian meyakinkan bahwa kuota penjualan tiket offline, sebanyak 4500 tiket, tidak akan dijual melalui online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya